Rabu, 01 Agustus 2012

Pengalaman Ku Di Loka Gampil !


Assalamualaikum Wr. Wb.
Halo sobat semuanya, disini saya mau cerita-cerita tentang pengalaman ku dan teman-teman dari SMP saat mengikuti Loka Gampil tahun lalu . sebelumnya perlu kalian ketahui bahawa Loka Gampil merupakan salah satu event yang diselenggarakan oleh SMAN 1 TRENGGALEK bagi pramuka tingkat penggalang.
Kami mengikuti acara ini dengan berbagai macam problema yang menghadang mulai dari informasi yang kurang jelas, persiapan yang sangat mepet sampai dana yang maju-mundur. Tapi kami tetap berusaha dan berlatih dengan giat walaupun dengan banyak sekali masalah yang ada.
Pada lomba loka gampil itu ada beberapa cabang yang di lombakan, yaitu outbond, fotografi, PPGD ,speech contest,pionering serta cerdas cermat. Pada kategori terakhir itulah saya maju. Di lomba bidang cerdas cermat, setiap sekolah wajib mengirimkan 2 wakilnya yaitu satu PA dan satu PI.
Waktu perlombaan cerdas cermat di mulai sebenarnya saya cukup minder. Kenapa ? karena kebanyakan yang ikut cerdas cermat adalah orang-orang yang memang benar-benar pandai dan telah mengukir prestasi untuk dirinya maupun sekolahnya,sementara saya hanyalah seorang penggalang tanpa pengalaman dalam bidang ini. Tapi saya tidak menyerah dan terus berusaha, hingga akhirnya saya mendapatkan juara pertama pada bidang cerdas cermat. horeeee..!!!!
Selain saya, beberapa teman juga mendapat juara pertama sampai ketiga. Tapi sayangnya sekolah saya tidak menjadi juara utamanya atu bahasa pinternya juara umum, karena masih ada sekolah lain yang lebih baik. But it’s oke yang penting semuanya senang dan kita dapat banyak pengalaman.
Oke kiranya cukup segitu saja cerita-cerita dari saya, kita akan sambung lain waktu OK..... Wassalamualaikum Wr. Wb

0 komentar:

Posting Komentar