Rabu, 01 Agustus 2012

about

Bocah kecil, jelek ini lahir di Trenggalek, 20 Oktober 1996 dengan nama terperenjat Prima Ardiansah Surya, ya walaupun anak ini kecil, dia masuk ke SMAN 1 Trenggalek tanpa tes, wau wau wau. Banyak yang tidak percaya , tapi itu semua itu adalah kenyataan . satu lagi dia bertempat tinggal di kota Malasan City Rock Center, ya memang belum terkenal tapi 20 tahun lagi kota itu menjadi pusat peradaban dunia.


Anak dari pasangan Heri dan Sunik ini sangat pandai apalagi dalam bidang fisika. Walaupun mukanya banyak jerawat, flek hitam, serta wajah yang berumur 5 tahun lebih tua. Dia lahir 19 Februari 1997 dan bertempat tinggal di desa yang namanya berasal dari orang yang meninggal dengan cara bertumpuk alias “DESA TUMPUK” RT 02, RW 01 Tugu Trenggalek.




  WaHH, anak ganteng, tinggi, dan murah senyum ini lahir di rahim ibu bernama Mei Nurani. Saat dia masih di SMP dia memiliki pengalaman yang mengganggu mentalnya sampai saat ini, bagaimana tidak tiap jam, menit, detik pipinya selalu dirajam oleh teman sebayanya sehingga dia meninggalkan masa SMP dengan PIPI yang menyusut.







Kakak yang punya banyak pengalaman yang ditunjukan oleh banyak kerut di dahi ini bernama PABELA PURWA WIYOGA pernah mengikuti kegiatan yang mendebarkan, yaitu PERAN SAKA SMA yang diadakan di Surabaya. Dia lahir dari benih benih suci bapak Mkaji dan ladang dari Ibu Pamuji Hayan. Gubuk kakak bertotol banyak ini berada di RT 13, RW 5 Ds. Kelutan Trenggalek yang lahir 17 tahun lalu tepatnya 12 Mei 1995.




Wery Chesar, dari namanya saja kita tahu dia lahir dengan cara yang tidak lazim, yaitu CHESAR dari perut Ibu Dwi Winarni. Dia bergubuk di RT 16, RW 05 desa Surondakan Trenggalek. Dengan semua yang serba asing dia memiliki Ayah yang asing lagi bernama Marchaent Tagore,  Wah bagus sekali untuk ukuran Bapak asal madiun ini. Dia jatuh dari perut ibunya tanggal 09 mei 1996 di Trenggalek.




0 komentar:

Posting Komentar